Jumat, 16 Maret 2018

Kontemplasi

Rumus yang saya temukan tanpa sengaja, entah pernah baca dimana atau ngobrol sama siapa.

Jangan mudah memberi janji ketika sedang bahagia. Jangan mengambil keputusan ketika marah. karena ujungnya selalu penyesalan.

saat bahagia kita cenderung meng-iya-kan  karena tidak mau merusak suasana hati. ya kaan..
sebaliknya saat marah kita malah terburu-buru mengambil keputusan supaya cepet semua urusan.

so.. ketimbang harus menyesal dikemudian hari lebih baik menunda sebentar. endapkan dulu.

kontemplasi. bukan konstipasi. :P
apa yang yang terjadi jika saya lakukan.
apa yang tidak terjadi jika saya lakukan.
apa yang terjadi jika tidak saya lakukan.
apa yang tidak terjadi jika tidak saya lakukan.

percaya setengah apa yang kamu lihat, jangan percaya apa yang kamu dengar. (lupa kata siapa)

0 comments:

Posting Komentar